Selasa, 25 Oktober 2016

Peringatan Hari Guru



Sebagaimana yang telah diketahui bahwa tanggal 25 November merupakan peringatan Hari Guru, dan pada umunya setiap sekolah memperingatinya, tidak ketinggalan MTs PKP DKI Jakarta. Kegiatan diawali pagi hari seluruh siswa siswi MTs PKP berkumpul di lapangan untuk melaksanakan upacara, peringatan kali ini jatuh pada hari Rabu dan upacara dimulai pukul 07.00 WIB dengan para guru sebagai petugas upacara.
Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan perlombaan yang telah di persiapkan sebelumnya, diantaranya adalah lomba Fashion Show, membuat parsel, kebersihan kelas dan futsal. Kegiatan lomba berjalan dengan sangat lancar dan sesuai dengan rencana. Sedangkan untuk semifinal futsal dilaksanakan pada hari Jumat, 27 November 2015. Pertandingan pertama antara kelas VIIA melawan kelas IXA, dilanjutkan dengan pertandingan kedua kelas VIIA melawan VIIIB dan yang terakhir kelas IXA melawan IXC. Juara pertama diraih oleh kelas IXA, juara kedua diraih oleh IXC dan juara ketiga kelas VIIIB.
Sementara itu, untuk lomba fashion show dimenangkan oleh kelas IXC yang diikuti oleh kelas IXB dan VIIID. Untuk lomba kebersihan kelas diraih oleh IXA diikuti oleh VIIA dan VIIIA, dan lomba parsel dimenangkan oleh kelas VIIB, ditempat kedua dan ketiga diraih oleh kelas VIID dan VIIIB. (Safira)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer